Pengumuman Seleksi Calon Anggota KPPS, Pilkada Tabanan 2020

  • 01 Oktober 2020
  • 22:05 WITA
berita_200110111019_PengumumanSeleksiCalonAnggotaKPPS,PilkadaTabanan2020.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik –  Dalam rangka Seleksi Calon Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan tahun 2020, Komisi Pemilohan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan mengundang Warga Negara Indonesia yang memenuhi kualifikasi untuk mendaftarkan diri  menjadi Anggota KPPS.

Sehubungan dengan hal tersebut, KPU Tabanan menerbitkan Pengumuman Nomor 1251/PP.03.2-Pu/5102/KPU-Kab/X/2020, tentang Seleksi Calon Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan tahun 2020, tertanggal 1 Oktober 2020, ditandatangani Ketua KPU Tabanan.

Selanjutnya Pengumuman ditempel di Papan Pengumuman Kantor KPU Tabanan, dengan harapan dapat diketahui Masyarakat, khususnya Masyarakat yang ada di Kabupaten Tabanan, Kamis, (1/10/2020). Pengumuman ini bertepatan dengan Hari Purnama Kapat yang merupakan Hari Suci bagi Umat Hindu sekaligus bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila.

Selain ditempel atau dipasang pada Papan Pengumuman KPU Tabanan, Pengumuman mengenai Seleksi Calon Anggota KPPS dapat diunggah pula pada Website KPU Tabanan, klik www.kpu-tabanankab.go.id silahkan dilihat maupun dapat di download pada kolom Pengumuman. Mengenai Syarat dan Kelengkapan Dokumen, secara rinci dapat dilihat pada website KPU Tabanan, seperti yang telah disebutkan di atas.

Untuk diketahui, Penyampaian dokumen Persyaratan Calon Anggota KPPS dalam bentuk Salinan naskah elektronik melalui media Daring dan naskah asli yang dilakukan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 kepada PPS di masing-masing Desa, paling lambat tanggal 13 Oktober 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan KPU Tabanan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Komentar