Donor Darah KPU Tabanan, dalam rangka “KPU Peduli Lingkungan”

  • 23 Oktober 2020
  • 19:40 WITA
berita_202410081012_DonorDarahKPUTabanan,dalamrangka“KPUPeduliLingkungan”.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Sesuai Surat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali, Nomor 1410/HM.03.2-UND/51/Prov/X/2020, tanggal 13 Oktober 2020.

Berkaitan dengan hal tersebut, Ketua KPU Kabupaten Tabanan,I Gede Putu Weda Subawa, Sekretaris KPU Tabanan, I Nyoman Swandika serta beberapa Staf Sekretariat KPU Tabanan, melaksanakan Donor Darah di Kantor KPU Bali, Jumat, (23/10/2020).

Kegiatan dimaksud dimulai pada pukul 09.00 Wita. Kegiatan sosial dalam bentuk Donor darah yang diselenggarakan oleh KPU Bali, dengan tema “KPU Peduli Lingkungan.” Selain dari KPU Tabanan, kegiatan donor darah ini juga diikuti Jajaran KPU Kabupaten/Kota Se-Bali.

“Donor Darah ini dilaksanakan KPU Bali bekerjasama dengan PMI Bali,” ungkap I Gede Putu Weda Subawa, ketika dimintai keterangan melalui sambungan telepon. Sebagai informasi, kegiatan donor darah dimaksud tidak terbatas kepada Komisioner dan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota, tetapi dapat pula diikuti Badan Ad-Hoc seperti PPK dan PPS, di masing-masing Kabupaten/Kota.

Perlu diketahui, untuk meringankan beban Saudara-Saudara Kita, bantuan tidak harus dengan uang atau materi tetapi dapat dalam bentuk lainnya seperti dengan melaksanakan Donor Darah. Ingat… Setetes Darah Kita dapat menyelamatkan Nyawa Orang lain. “Semoga Bapak dan Ibu yang telah mendonorkan darahnya, selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan semua urusannya.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan thermogun, memakai sarung tangan, menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Komentar