Gaet Pemilih, KPU Tabanan Sosialisasikan Pilkada dengan Trailer

  • 20 September 2020
  • 17:50 WITA
berita_202009060954_GaetPemilih,KPUTabananSosialisasikanPilkadadenganTrailer.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Dalam rangka Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan tahun 2020 yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 mendatang dan untuk mensosialisasikan Pilkada Tabanan kepada Masyarakat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan melakukan syuting untuk pembuatan Trailer atau Cuplikan.

 

Hadir dalam Pembuatan Trailer antara lain Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa, SE.,MM., Anggota KPU Tabanan Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Dra. Luh Made Sunadi, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, I Wayan Sutama, S.Sos.,MA.

Selain itu terlihat pula Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, I Ketut Sugina, S.Pt., Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Ni Putu Suaryani, ST. serta Sekretaris KPU Tabanan, Ir. I Nyoman Swandika, M.Si., berlangsung di Kantor KPU Tabanan, Sabtu (19/09/2020).

Pengambilan gambar dan video dilakukan oleh Event Organizer (EO) yang telah ditunjuk KPU Tabanan. Ketika dihubungi melalui telepon, Pak Weda membenarkan bahwa kegiatan dimaksud dalam rangka sosialisasi Pilkada Tabanan. “Syuting di Kantor KPU Tabanan terkait pembuatan video clip sosialisasi,” ungkapnya.

“Pembuatan Cuplikan itu sebagai salah satu upaya untuk mensosialisasikan Maskot Pilkada Tabanan. Trailer berdurasi 4 menit ini diharapkan mampu menggugah Masyarakat Tabanan terutama Calon Pemilih untuk datang ke TPS hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 untuk menggunakan hak pilihnya. No Money Politik, No Hoax, No Golput adalah pesan yang diselipkan dalam produksi ini. Digarap oleh Putra Daerah, dengan harapan rasa memiliki TABANAN semakin kental dan turut serta memberikan dukungan untuk bersama mensukseskan Pilkada Tabanan 2020,” beber Suaryani.

Selanjutnya Suaryani mengatakan, “Trailer atau Cuplikan tersebut nantinya akan ditayangkan saat Pengundian Pasangan Calon sekaligus Launching Maskot dan Jingle Pilkada.”

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan menggunakan thermogun serta menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir

Komentar