Ketua KPU Tabanan, Hadiri Pencanangan Green Election di Karangasem

  • 19 September 2020
  • 21:20 WITA
berita_201909100946_KetuaKPUTabanan,HadiriPencananganGreenElectiondiKarangasem.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Sesuai Surat Undangan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali, Nomor 1279/PP.06.2-SD/51/Prov/IX/2020, Perihal Pencanangan Green Election, tanggal 18 September 2020, yang ditujukan kepada Ketua KPU Kabupaten/Kota Se-Bali.

Sehubungan dengan hal tersebut, Ketua KPU Kabupaten Tabanan I Gede Putu Weda Subawa, SE.,MM., menghadiri acara Pencanangan Green Electiond di Museum Lontar Desa Adat Dukuh Penaban, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem – Bali, Sabtu (19/09/2020).

Di tempat terpisah yang juga berkaitan dengan Green Election, KPU Tabanan hari ini juga melaksanakan Penanaman Pohon di Areal Kantor KPU Tabanan. Acara tersebut dihadiri Anggota KPU Tabanan Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Dra. Luh Made Sunadi, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, I Wayan Sutama, S.Sos.,MA., Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, I Ketut Sugina, S.Pt. serta Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Ni Putu Suaryani, ST. Turut hadir Sekretaris KPU Tabanan, Ir. I Nyoman Swandika, M.Si., Kasubbag serta Pegawai Sekretariat KPU Tabanan.

“Penanaman Pohon yang dilakukan di areal Kantor KPU Tabanan dalam rangka Gerakan Green Election (Pilkada Ramah Lingkungan), ungkap Pak Weda, ketika dihubungi melalui telepon. Untuk diketahui bahwa melalui Gerakan ini akan dapat melestarikan lingkungan.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 atau Virus Corona, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti physical distancing atau menjaga jarak fisik, menggunakan masker, pengecekan suhu/temperatur tubuh dengan menggunakan thermogun serta menggunakan hand zanitizer atau cairan pembersih tangan serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Komentar