KPU Tabanan Lanjutkan Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih, Terhadap PPK dan PPS

  • 09 Juli 2020
  • 21:20 WITA
berita_200907100730_KPUTabananLanjutkanBimtekPemutakhiranDataPemilih,TerhadapPPKdanPPS.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020, Jajaran KPU Tabanan melaksanakan Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih bagi PPK dan PPS di 5 Kecamatan dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tabanan, bertempat di masing-masing Kecamatan diantaranya, Kecamatan Kerambitan, Selemadeg, Pupuan, Baturiti dan Kecamatan Kediri, pada Kamis (09/07/2020).

 

Sebelumnya KPU Tabanan telah memberikan Bimbingan Teknis kepada PPK dan PPS di Kecamatan Tabanan, Penebel, Marga, Selemadeg Timur dan Kecamatan Selemadeg Barat, pada Hari Selasa Tanggal 7 Juli 2020 lalu. Sebagai Pemateri adalah Komisioner KPU Tabanan. Di Kecamatan Selemadeg yang memberikan Bimtek adalah Anggota KPU Tabanan, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Luh Made Sunadi. Di Kecamatan Baturiti yang bertugas adalah Ketua Divisi Sosialisasi dan SDM, Ni Putu Suaryani.

Untuk Kecamatan Kediri dilaksanakan oleh I Wayan Sutama, yang merupakan Anggota KPU Tabanan, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan. Sedangkan Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi bertugas di Kecamatan Kerambitan dan Pupuan karena Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa yang seharusnya memberikan Bimtek di Kecamatan Pupuan menghadiri Acara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Sekretaris KPU Kota Denpasar dan Pejabat Pengawas pada Sekretariat KPU Kota Denpasar, KPU Tabanan dan KPU Karangasem bertempat di KPU Bali. Masing-masing Komisioner difasilitasi oleh Staf Sekretariat KPU Tabanan. Tampak disetiap Kecamatan Panwascam Pilkada 2020 mengawasi jalannya Kegiatan

 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi Pandemi Covid-19 atau Virus Corona ini, tetap memperhatikan petunjuk-petunjuk penanggulangan Covid-19 seperti physical distancing atau jarak fisik dan dengan menggunakan masker.

Komentar