Dalam Rangka Pemutakhiran Data Pemilih, Bawaslu Datangi KPU Tabanan

  • 07 Juli 2020
  • 22:40 WITA
berita_200707110718_DalamRangkaPemutakhiranDataPemilih,BawasluDatangiKPUTabanan.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020, Anggota Badan Pengawas Pemilu Tabanan, Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Masyarakat, I Ketut Narta bersama salah satu Stafnya, Senin (06/07/2020), mendatangi Kantor KPU Tabanan yang beralamat di Jalan PB. Sudirman, Nomor 1 Dangin Carik, Tabanan untuk melakukan Koordinasi terkait Pemutakhiran Data Pemilih.

Anggota Bawaslu Tabanan diterima oleh Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa beserta Komisioner KPU Tabanan yang salah satunya adalah I Ketut Sugina yang merupakan Anggota KPU Tabanan, Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi. Tampak pula Anggota KPU Bali, Divisi Hukum dan Pengawasan, yang merupakan Korwil Tabanan dalam Pemilihan Serentak 2020, Anak Agung Gede Raka Nakula, yang kebetulan sedang melakukan monitoring. Pada kesempatan itu I Ketut Sugina selaku Komisioner yang membidangi Pemutakhiran Data Pemilih di Kabupaten Tabanan memberikan penjelasan kepada Bawaslu Tabanan.

“Dalam Pemutakhiran Data Pemilih nanti oleh PPDP, agar ada koordinasi dengan Pengawas Pemilu Desa, sehingga Data dari bawah terverifikasi dan valid,” terang I Ketut Narta.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi Pandemi Covid-19 atau Virus Corona ini, tetap memperhatikan petunjuk-petunjuk penanggulangan Covid-19 seperti physical distancing atau jarak fisik dan dengan menggunakan masker.

Komentar