Kantor KPU Tabanan Disemprot Disinfektan

  • 19 Maret 2020
  • 15:15 WITA
berita_201903030309_KantorKPUTabananDisemprotDisinfektan.jpeg

KPU Tabanan, Dangin Carik – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona yang sedang merajalela, pada Kamis (19/3/2020) pada Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan dilakukan Penyemprotan Disinfektan.

   

“Penyemprotan Disinfektan dilakukan atas inisiatif KPU Tabanan terkait Pelantikan Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Tahun 2020,” ungkap Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa.

  

Yang melakukan penyemprotan disinfektan adalah salah satu Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang kebetulan sudah biasa melakukan pekerjaan penyemprotan. Penyemprotan dilakukan di Ruangan Ketua KPU Tabanan, Anggota KPU Tabanan, Sekretaris, Ruangan Kasubbag, Ruang Rapat, Lobby, Toilet, Halaman Kantor KPU Tabanan serta Tempat lainnya yang ada di KPU Tabanan.

  

Saat Petugas melakukan penyemprotan disinfektan, Jajaran KPU Tabanan yang kebetulan berada dimasing-masing Ruangan, diharapkan untuk keluar ruangan dan diharapkan menutup berkas-berkas dengan plastik atau menggeser ke tempat yang lebih aman agar tidak basah.

Komentar