KPU TABANAN MENYEBAR LUASKAN INFORMASI PEREKRUTAN BADAN ADHOC MELALUI BERBAGAI MEDIA

  • 17 Januari 2020
  • 14:40 WITA
berita_201701020141_KPUTABANANMENYEBARLUASKANINFORMASIPEREKRUTANBADANADHOCMELALUIBERBAGAIMEDIA.jpg

KPU Tabanan Di Hari ke 3 (tiga ) dalam mensosialisasikan Prihal Perekrutan Badan Adhoc sudah meliputi semua kecamatan yang ada di Kabupaten Tabanan. Hari ini hari terakhir ,Jumat (17/1)2020 KPU Tabanan menyasar Kecamatan Kerambitan dan Selemadeg Timur. Sosialisasi tersebut diharapkan mampu menyampaikan informasi terkait perekrutan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK)  untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Tahun 2020 ( 23 September 2020 ) secara terbuka untuk masyarakat Tabanan .

Seperti yang sudah diberitakan pada kolom pengumuman dan kolom informasi di laman website,kurang lebih seperti  itulah secara Garis besar isi dari materi  sosialisasi yang disampaikan oleh pemateri  ( Komisioner KPU Tabanan). KPU Tabanan membuka seluas luasnya kesempatan kepada masyarakat Tabanan untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon anggota PPK Tahun 2020. Pendaftaran diterima oleh KPU Tabanan dari Tanggal 18 Januari – 24 Januari 2020 di KPU Tabanan,dari pukul 08.00 -16.00 wita. Formulir pendaftaran tersebut juga sudah disediakan di Kantor KPU Tabanan atau bisa di download di laman website resmi KPU Tabanan .

Hari ini KPU Provinsi Bali dihadiri oleh Korwil Pilkada di Kabupaten Tabanan ( A A RAKA NAKULA ) didampingi pula oleh Kesbangpol Provinsi Bali memonitor kegiatan perekrutan PPK di Kabupaten Tabanan , sempat berkeliling juga ke kecamatan untuk mengecek apakah informasi sudah benar benar sampai dengan baik dan sesuai harapan . Nakula juga memberikan beberapa saran dan masukan terkait kegiatan perekrutan tersebut kepada KPU Tabanan.

 

Komentar