KPU TABANAN MEMBUKA INFORMASI PEREKRUTAN BADAN ADHOC UNTUK PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TABANAN TAHUN 2020

  • 16 Januari 2020
  • 16:30 WITA
berita_201601040107_KPUTABANANMEMBUKAINFORMASIPEREKRUTANBADANADHOCUNTUKPEMILIHANBUPATIDANWAKILBUPATITABANANTAHUN2020.jpg

KPU Tabanan telah menyampaikan informasi mengenai perekrutan badan Adhoc ini secara  terbuka kepada masyarakat umum, serta memberikan kesempatan seluas luasnya bagi masyarakat yang berminat untuk ikut mendaftarkan diri sebagai anggota Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Tahun 2020.  ( 23 September 2020 ).

Selain menyebarkan Pengumuman yang ditempelkan di kantor kantor Camat dan Kantor Desa se –Tabanan ,dan juga melalui berbagai media, baik itu media online,media cetak dan elektronik,KPU Tabanan juga tetap melaksanakan Sosialisasi dengan mendatangi Kecamatan yang belum tersentuh informasi ini secara langsung.

Hari ini Kamis ( 16 /1 ) 2020,Sosialisasi dilaksanakan di Kecamatan Baturiti, Marga, Kediri dan Selemadeg  . Komisioner KPU Tabanan bertugas sebagai Pemateri dalam sosialisasi tersebut. Pemateri kembali menyampaikan tentang Perekrutan Badan Adhoc ini dimana KPU Tabanan akan menunggu para pendaftar untuk menyerahkan formulirnya di Kantor KPU Tabanan paling lambat tanggal 24 Januari 2020 . Dijelaskan juga mengenai persyaratan yang harus dipenuhi oleh para pelamar , serta pembahasan mengenai honor badan Adhoc yang sudah diberi apresiasi oleh pemerintah dengan menaikkan besaran honor mereka dibanding Pemilu 2019 lalu.

Intinya KPU Tabanan ingin menyampaikan Informasi ini kepada semua lapisan masyarakat , di kota di desa sampai kepelosok terpencil, makin banyak pelamar maka diharapkan kompetisi akan semakin seru sehingga yang lolos nanti adalah mereka yang benar benar memiliki kemampuan dan kualitas SDM yang terbaik. 

Komentar