KPU TABANAN MENSOSIALISASIKAN PEREKRUTAN BADAN ADHOC ( PPK )UNTUK PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TABANAN TAHUN 2020

  • 15 Januari 2020
  • 18:20 WITA
berita_201501060101_KPUTABANANMENSOSIALISASIKANPEREKRUTANBADANADHOC(PPK)UNTUKPEMILIHANBUPATIDANWAKILBUPATITABANANTAHUN2020.jpg

KPU Tabanan Tahapan Pilkada 2020 telah masuk pada tahap perekrutan Badan Adhoc “Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)“ ,untuk itu KPU Tabanan gencar mensosialisasikan tentang berita baik ini secara terbuka untuk masyarakat umum . Mulai hari ini  Rabu 15 Januari 2020 KPU Tabanan telah membuka pengumuman tersebut baik melalui media cetak elektronik, website resmi ,media social milik KPU Tabanan dan juga bertatatapan langsung dengan masyarakat Tabanan melalui kegiatan sosialisasi.

Hari ini Rabu (15/1) 2020 KPU Tabanan turun langsung ke masyarakat guna mensosialisasikan prihal perekrutan badan adhoc tersebut.  4 (Empat ) kecamatan untuk hari ini telah dikunjungi KPU Tabanan diantaranya Tabanan, Selemadeg Barat , Pupuan dan Penebel , bertempat di kantor camat masing masing daerah dengan peserta adalah para Kelian di masing masing Desa di Kecamatan tersebut.

KPU Tabanan berharap berita tentang perekrutan badan adhoc ini sampai kepada masyarakat sampai pada pelosok pelosok daerah sekalipun,siapa saja berhak untuk mengikuti seleksi PPK ini tentunya dengan memenuhi pesyaratan yang telah di tentukan .

Dalam sosialisasinya masing masing pemateri menjelaskan prihal waktu dan tempat penyerahan formulir pendaftaran. KPU Tabanan akan menerima formulir pendaftaran ini dari tanggal 18 -24 januari 2020 di Kantor KPU Tabanan ,mulai pukul 08.00 – 16.00 wita. Dijelaskan pula mengenai persyaratan yang harus dipenuhi sampai tahapan seleksi baik itu tahap administrasi ,tes tulis dan wawancara .

Pada sesi Tanya jawab peserta sosialisasi kebanyakan bertanya tentang honor PPK dan seperti apa tanggung jawab yang akan mereka tanggung misal mereka lolos menjadi Anggota PPK nanti. Dijelaskan oleh pamateri bahwa honor badan Adhoc pada pilkada serentak 2020 ini mengalami kenaikan dari Pemilu 2019 kemarin.

Komentar